TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Rsn Adakan Lomba Memasak

WhatsApp_Image_2018-10-03_at_19.46.29

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pia Ardhya Garini tahun 2018, PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan lomba memasak nasi goreng yang dilaksanakan di selter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (28/9).

Namun untuk peserta Lomba memasak nasi goring bukanlah dari ibu-ibu Pia melainkan dari Para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin yang di bagi menjadi 12 peserta. Diantaranya Komandan Lanud Rsn, Danwing 6, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Danskatek 045, Danskadron Udara 12, Danskadron Udara 16, Dansatpomau, Danyonko 462 Paskhas, dan Karumkit serta Kasi BMP.

Untuk kriteria penilaian pada lomba memasak nasi goreng diantaranya dilihat dari kreativitas bahan, kerapian, ketepatan waktu, cara penyajian, dan rasa masakan.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba memasak nasi goreng adalah, juara I diraih Komandan Skadron Udara 16 Letkol Pnb Bambang Apriyanto, S.T, juara II diraih oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M dan Juara III diraih oleh Kasi BMP Letkol Kal Rado P. Purba.

Bertindak sebagai juri pada lomba memasak kali ini, Chef  Daliono dari hotel Grand Elite Pekanbaru, Letkol Kes Novita Sinaga, Pns drg. TH. Wiwik W.

Di akhir acara juga PIA Lanud Rsn menyiapkan berbagai hadiah Doorpriz seperti mesin cuci, kulkas, TV dan hadiah hiburan lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka, para Ketua Ranting, ibu-ibu PIA serta para anggota Lanud Roesmin Nurjadin.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Rsn Adakan Lomba Memasak