TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Rsn Adakan Pertemuan Gabungan Istri Perwira

DSC_4530

TNI AU. Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan pertemuan gabungan istri perwira Lanud Rsn yang diselenggarakan oleh PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn, Rabu (21/3).

Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono dalam sambutannya menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan pertemuan ini akan memberikan banyak manfaat bagi para pesertanya. Selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang materi yang akan disampaikan nantinya.

“Untuk itu, saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan dari pertemuan ini akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan kita selaku isteri perwira TNI Angkatan Udara”, lanjut Ny. Age Wiraksono.

Pada bagian lain sambutannya, Ny. Age Wiraksono juga mengatakan bahwa sebagai seorang isteri perwira TNI Angkatan Udara dan anggota PIA Ardhya Garini, secara otomatis akan mengemban multi peran yang harus dijalankan dengan baik dan harmonis, yaitu menjadi ibu rumah tangga, istri pendamping suami dan juga anggota masyarakat.

“Oleh karena itu, semua peran tersebut harus dapat kita jalankan dengan baik dan beriringan, sehingga dapat selalu mendukung pelaksanaan tugas dan jabatan yang diemban suami serta menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis”, pesan Ny. Age Wiraksono.

Dalam pertemuan ini juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti ceramah kesehatan tentang penyakit Diabetes Melitus oleh Kapten Kes dr. Niko Febrian, Sp.Pd dari RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn, kemudian ceramah Ketahanan Keluarga oleh Riama Theresia Sibarani, S.H., M.H., M.Psi. Selain itu para pesertanya juga mendapatkan tambahan pengetahuan tentang tutorial Make Up serta kreasi Hijab untuk digunakan dalam keseharian.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Rsn Adakan Pertemuan Gabungan Istri Perwira