Berita

Pia AG Lanud Rsn Gelar Demo Masak “Pangek Padeh Iga”

Dibaca: 3 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk melatih anggota dan jajarannya agar memiliki keterampilan memasak, Pia AG Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Demo Masak, Selasa (21/10). Sajian istimewa yang dihadirkan, adalah “Pangek Padeh Iga”, yang dipandu oleh pengurus Pia AG Ranting Skadron Udara 12, Ny. Ferdinal Umar.

Ketua Pia Ardhiya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis yang turut hadir pada demo masak tersebut menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mengajak semua anggota Pia Lanud Rsn gemar membuat hidangan sendiri untuk keluarga tercinta dan memiliki keterampilan tambahan dan bervariasi khususnya dalam menu masakan.

“Alasan kesibukan bekerja ataupun kurangnya waktu sudah tidak relevan lagi bagi ibu-ibu sehingga tidak mampu menyajikan masakan sendiri untuk keluarga, kita berusaha menambah wawasan ibu-ibu tentang tatacara memasak sekaligus memperkenalkan cara memasak Ibu Rumah Tangga yang cepat, praktis dan enak serta bergizi tinggi,” demikian disampaikan Ny. M. Khairil Lubis.

Pangek Padeh Iga yang didemokan merupakan salahsatu masakan yang sangat mudah untuk dimasak di rumah tangga. Selain bahan-bahannya mudah didapat, bumbu-bumbu masakan pun relatif sederhana. Meskipun demikian masakan khas Padang ini mampu membangkitkan selera makan keluarga karena ke-khasan aroma dan rasa pedasnya yang selalu menggoda.

Baca juga:  Tim Baksos TNI AU dan Telkom Serahkan Hasil Karya Bakti di Pulau Haruku

Pada kesempatan tersebut seluruh ibu-ibu Pia dapat langsung mencicipi masakan Pangek Padeh Iga tersebut. Tampak antusias besar dan minat para ibu-ibu dalam agenda tersebut. Terakhir acara ditutup dengan makan bersama dengan menu Pangek Padeh Iga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel