TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Rsn Gelar Pertemuan Rutin

By 06 Mar 2017Berita
Mustangsatriamandala

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, diselenggarakan acara pertemuan rutin yang diikuti segenap pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Kamis (2/3).

“Adanya pertemuan rutin ini selain dapat mempererat jalinan tali silaturahim juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan para anggotanya”, ujar Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya.

Ditambahkannya, dalam acara seperti ini juga selalu ada ceramah mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, baik sebagai anggota organisasi PIA, seorang istri dan juga ibu bagi anak-anaknya.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, karena selain tali silaturahim yang semakin erat, kita juga mendapatkan tambahan wawasan dan pengetahuan baru”, lanjt Ny. Henri Alfiandi.

Dalam kegiatan kali ini, seluruh anggota yang hadir mendapatkan ceramah mengenai penyakit diabetes melitus oleh Bapak Varli Varnata, SKM., dari Lembaga Kesehatan Indonesia dan ceramah tentang Fenomena Selingkuh yang diberikan oleh Kapten Kes Richard H. Pasaribu, Perwira Psikologi Lanud Rsn.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan, Ketua PIA Lanud Rsn memberikan cinderamata kepada para penceramah dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Rsn Gelar Pertemuan Rutin