TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Soewondo Laksanakan Arisan Rutin

IMG_4159

TNI AU. Banyak cara untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota di sebuah organiasai, salah satunya arisan yang merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota. Hal positif tersebut dilaksanakan oleh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo, Selasa (24/7).

Acara arisan rutin yang dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo dihadiri oleh ketua PIA AG cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo para pengurus dan para anggota, arisan kali ini terasa istimewa karena untuk pertama kali ketua PIA AG cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo bertatap muka lanagsung dengan semua anggota.

Pada kesempatan tersebut ketua PIA AG cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey menyampaikan bahwa selaku anggota PIA kita harus dapat bersikap seimbang antara mengurus organisasi dan mengurus keluarga, karena sebagai isteri kita mesti mampu mendukung tugas-tugas suami dengan cara mengurus suami dan anak-anak, agar suami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan fokus, kata beliau.

Pada kesempatan tersebut juga ketua PIA AG cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo menyerahkan bantuan bea siswa kepada anak Yatim, yakni putra dan putri dari anggota Lanud Soewondo yang sudah almarhum. Acara yang juga dihadirioleh PNS wanita Lanud Soewondo ini dilanjutkan dengan penyampaian ceramah kesehatan tentang bahaya Kanker Serviks yang disampaikan oleh dr. Yossie S. W. Panjaitan, PNS Rumah Sakit Dr, Abdul Malik Lanud Soewondo. (PenLanudSwo)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Soewondo Laksanakan Arisan Rutin