BeritaPIA Ardhya Garini

PIA AG LANUD SULAIMAN KERJASAMA DENGAN DISDUKCAPIL

Oleh 15 Nov 2017 Tidak ada komentar
PIA AG LANUD SULAIMAN KERJASAMA DENGAN DISDUKCAPIL
#TNIAU 

TNI AU.     Dalam rangka menyambut HUT PIA ke-61, PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman bekerja sama dengan dinas kependudukan catatan sipil kabupaten bandung menggelar kegiatan pencetakan akte kelahiran anak gratis dan penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) yang dilaksanakan di depan ruang lobby stafLanud Sulaiman , Margahayu, Bandung. Rabu (15/11).

Adapun persyaratan untuk membuat KIA, yaitu mengisi formulir yang telah disediakan oleh disdukcapil dengan mencantumkan nama anak, nomor akta kenal lahir, nomor NIK anak, tempat tanggal lahir, serta melampirkan foto copy akte kenal lahir, kartu keluarga, KTP orang tua, dan pas foto bagi anak yang telah berusia lima tahun. Formulir diserahkan keada petugas Disdukcapil dan langsung diproses di tempat hingga penerbitan KIA selesai pada hari itu juga.

“Dengan diadakannya acara kegiatan pencetakan akte kelahiran gratis dan penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) dalam rangka HUT ke-61 PIA Ardhya Garini tahun 2017, diharapkan dapat mempermudah para warga khususnya di Lanud Sulaiman dalam mendapatkan dan mengurus hak sipil anak,” demikian penjelasan yang disampaikan Ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman NY. Yekti Tyas Nur Adi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel