BeritaPIA Ardhya Garini

PIA AG Lanud Sultan Hasanuddin Bantu Korban Banjir

Oleh 25 Jan 2019 Januari 28th, 2019 Tidak ada komentar
PIA AG Lanud Sultan Hasanuddin Bantu Korban Banjir
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin turut prihatin dan berduka atas terjadinya bencana banjir yang melanda beberapa kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Selatan sejak Selasa, 22 Januari 2019. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Rara Haris Haryanto beserta pengurus memberikan bantuan berupa biskuit, mie instan, popok bayi, susu dan air mineral, Kamis (24/1) dan didistribusikan menggunakan pesawat helikopter NAS-332 Super Puma untuk daerah yang terisolir.

Selain itu, PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin juga mengunjungi ke posko bencana banjir di Athirah Bukit Baruga dan menyerahkan langsung bantuan berupa popok bayi, susu dan nasi box untuk para pengungsi serta menghibur anak-anak korban bencana banjir agar tidak trauma.

Di sela-sela kegiatannya, Ibu Rara menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah bencana alam banjir di wilayah Sulawesi Selatan dan diharapkan bantuan tersebut cepat tersalurkan kepada warga korban banjir yang memerlukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel