Berita

PIA AG LANUD SUPADIO ADAKAN ARISAN GABUNGAN

Dibaca: 11 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Graha Teddy Kustari (GTK) pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengadakan arisan gabungan, Selasa (14/5). Arisan yang dilaksanakan sebulan sekali ini dihadiri para pengurus dan anggota tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Supadio.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Novyan Samyoga dalam sambutan singkatnya mengatakan arisan gabungan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekompakkan dan kekeluargaan sesama anggota PIA. Karena dalam pertemuan ini kita saling bertatap muka satu dengan yang lain yangmana mungkin tidak tiap hari kita dapat bertatap muka dikarenakan oleh jarak rumah yang jauh dan juga kesibukan mengurus rumah tangga.

Disisi lain, lanjut Ny. Novyan, dalam arisan gabungan ini juga dilaksanakan perkenalan anggota PIA yang baru. Selain itu kita mengundang tamu dari luar kedinasan untuk mengisi acara arisan ini.

“Pada kesempatan ini kita mengundang satu perusahan swasta yang akan menampilkan suatu produk yang berguna untuk memudahkan dalam membuat kue. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi ibu-ibu yang hadir pada arisan kali ini,” jelas Ny. Novyan.

Baca juga:  Mewujudkan TNI AU yang Profesional dan Modern, Perwira TNI AU Harus Berjiwa Ksatria, Militan dan Loyal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel