Berita

PIA AG Lanud Supadio Gelar Arisan Gabungan

Dibaca: 8 Oleh 11 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Graha Teddy Kustari (GTK) dilaksanakan arisan gabungan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Selasa (9/6) sore. Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP.,M.M, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, para Kadis, Komandan Satuan dan para pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini dijajaran Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Parlito Sitorus dalam sambutannya mengatakan kegiatan arisan gabungan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah mempererat jalinan silaturahmi diantara ibu-ibu PIA yang ada di Lanud Supadio.

“Disisi lain dengan adanya arisan ini tentunya juga dapat meningkatkan soliditas sesama anggota PIA dan menambah ilmu pengetahuan. Karena dalam kegiatan arisan kali ini kita juga mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Kalbar untuk dapat memberikan informasi tentang bahaya Narkoba dan juga ada demo kecantikan,” kata Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Baca juga:  Terimakasih Untuk Dedikasi Yang Ditunjukan

Perwakilan dari BNN Prop. Kalbar mengatakan bahwa bahaya Narkoba sudah sangat meresahkan kita semua. Karena Narkoba sudah menjalar disetiap lini kehidupan dan peredarannyapun semakin lama semakin canggih.

“Selain itu bentuk Narkoba sudah bermacam-bermacam sehingga kita tidak mengira kalau itu Narkoba. Hal terbaru adalah kue coklat yang dicampur dengan ganja dan makanan anak-anak yang dicampur Narkotika. Hal ini tentunya sangat membahayakan dan merusak generasi penerus bangsa,” kata anggota BNN.

Ia menambahkan oleh sebab itu BNN Propinsi Kalbar berterima kasih kepada PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio yang telah memberikan kesempatan kepada BNN untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan zat adiktif. Karena dengan adanya sosialisasi ini sedikit banyak para ibu-ibu dapat mengantisipasi bahaya Narkoba sehingga barang haram tersebut tidak masuk ke keluarga kita. Dikesempatan yang baik ini BNN juga menjelaskan tentang pengenalan, pencegahan dan penanganan Narkoba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel