Berita

PIA AG LANUD SUPADIO GELAR LOMBA FASHION SHOW

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Hari Kartini belum lama berlalu namun momentum untuk memeriahkan hari yang bersejarah tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Banyak kegiatan-kegiatan dilaksanakan guna mengenang pejuang emansipasi wanita tersebut. Tak heran jika setiap tanggal 21 April, hari Kartini selalu diperingati.

 

Tidak mau melewatkan momentum bersejarah tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus beserta pengurus mengadakan fashion show dalam rangka Hari Kartini yang diperuntukkan bagi anak-anak PAUD, Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar yang dilaksanakan di TK Angkasa Lanud Supadio, Minggu (25/4). Acara yang sangat meriah ini diikuti 80 peserta dari berbagai sekolah yang ada disekitar Lanud Supadio.

 

”Acara fashion show yang dilaksanakan saat ini merupakan yang pertama kali digelar oleh PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio sehingga peserta yang mengikuti perlombaan sangat antusias sekali. Ini terbukti dengan jumlah peserta yang diluar perkiraan panitia,” kata Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus disela-sela acara lomba fashion show.

Baca juga:  Bhakti Sosial Donor Darah Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub Tahun 2021

 

Menurutnya acara seperti ini sangat baik sekali dilaksanakan karena kita memberikan pengetahuan dan memperkenalkan kepada anak-anak sedini mungkin akan perjuangan Kartini. Disisi lain kegiatan ini juga sebagai apresiasi terhadap Kartini, selaku pejuang emansipasi kaum perempuan Indonesia.

 

”Sosok tokoh perempuan Indonesia seperti Kartini patut diteladani, karena dia berusaha berjuang agar kaum perempuan memiliki harkat dan martabat yang sama dengan kaum laki-laki,” katanya.

 

Turut hadir pada acara lomba fashion show tersebut antara lain para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas serta masyarakat yang bermukim disekitar Lanud Supadio. Acara ini juga dimeriahkan oleh bazar murah yang diadakan oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan berbagai lomba bagi anak-anak antara lain : lomba makan kerupuk dan lomba kelereng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel