Berita

Pia AG Lanud Supadio Gelar Pekan Ceramah

Dibaca: 6 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 117 anggota gabungan PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1, PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan Supadio, PIA AG Ranting 03-19/D.I Satpomau, PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465 Paskhas, dan Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas mengikuti Pekan Ceramah di Graha Teddy Kustari, Rabu (15/10). Kegiatan ini dalam rangka HUT Ke-58 PIA AG dan dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I. Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi dan segenap pengurus.

Pada pekan ceramah ini dijelaskan tentang atribut PIA AG dan etika pergaulan yang disampaikan Ny. Radar Suharsono selaku Ketua Seksi Organisasi, pengelolaan keuangan dalam keluarga oleh Bapak Luqmanul Hakim dan pentingnya memiliki identitas diri yang disampaikan Lettu Pom Khoirul Kifli.

Ketua PIA AG Cab 19/D.I. Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi dalam sambutan singkatnya mengatakan tujuan diselenggarakan pekan ceramah ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang organisasi PIA Ardhya Garini. Selain itu acara ini juga untuk memberikan ilmu bagi ibu-ibu yang baru menjadi anggota PIA. ”Dari sekian banyak ibu-ibu yang hadir tentunya ada yang baru menjadi anggota PIA Ardhya Garini, untuk itu pekan ceramah ini menjadi tambahan ilmu bagi yang bersangkutan guna lebih memahami tentang organisai PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Tedi.

Baca juga:  3 ORANG CALON KARBOL AAU DARI LANUD PEKANBARU SIAP BERSAING DI TINGKAT PUSAT

Dengan adanya ceramah ini, lanjutnya, saya berharap agar ibu-ibu dapat mendengarkan, menyimak dan mengambil manfaat dari materi-materi yang akan disampaikan oleh para narasumber. Janganlah kita pulang dengan tangan kosong namun kita harus bisa membawa sesuatu yang membuat diri kita menjadi lebih baik.

Sedangkan Ketua Seksi Organisasi menambahkan selaku istri anggota TNI AU yang juga anggota PIA AG tentunya dalam berpakaian haruslah yang baik, sopan dan benar. Hal ini tentunya bukan hanya dalam berpakaian sehari-hari atau pada waktu menghadiri udangan namun juga harus diperhatikan apabila kita berpakaian resmi PIA Ardhya Garini.

”Dalam organisasi PIA AG telah ditetapkan aturan-aturan tentang tata cara berpakaian seragam PIA AG. Hal ini tentunya harus kita ikuti, patuhi dan dilaksanakan. Maka dari itu setiap menjelang HUT PIA selalu diadakan pekan ceramah seperti saat ini. Salah satu tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali bagi anggota PIA AG dalam hal berpakaian dan juga memberikan pengetahuan bagi anggota yang baru bergabung dengan PIA AG,” tambah Ny. Radar

Baca juga:  Sekbang A-94 dan 96 Selesaikan Fase Terbang Malam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel