Berita

PIA AG LANUD SUPADIO GELAR PERTANDINGAN BOLA VOLLY

Dibaca: 16 Oleh 15 Nov 2017Tidak ada komentar
PIA AG LANUD SUPADIO GELAR PERTANDINGAN BOLA VOLLY
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menggelar pertandingan bola volly antar ranting kedinasan dijajaran Lanud Supadio dalam rangka rangka HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini, Selasa (14/11) di lapangan bola volly Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 473 Paskhas.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo mengatakan turnamen bola volly ini berlangsung selama kurang lebih dua hari yang diikuti oleh ibu-ibu PIA dari masing-masing ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio. Pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-61 PIA AG sekaligus juga merupakan program kerja PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio tahun 2017.

“Kegiatan perlombaan bola volly yang digelar setiap tahun ini sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi dalam meningkatkan hubungan silahturahmi antar pemain/peserta lomba,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo. 2017-11-14-pen-lanud-spo-voly-1

Ia menambahkan disetiap perlombaan tentu ada tim yang menang dan kalah.  Hal ini sudah menjadi lazim adanya.  Namun demikian bagi para pemain dan supporter untuk mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi perselisihan diantara sesama pemain.

Baca juga:  Danlanud Ranai Sambut Danrem 033/ Wira Pratama

“Selain pertandingan bola volly kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-61 PIA AG antara lain, kunjungan sosial ke anggota dan masyarakat yang sedang dirawat di RSAU. Muhammad Sutomo, mengunjungi warakawuri  Lanud Supadio dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II B, Sungai Raya.  pekan ceramah, pemeriksaan IVA secara gratis, dan lain-lain,” jelas Ketua PIA AG Lanud Supadio.

Lebih lanjut dikatakan, kedepan kami juga menggelar Supadio Indonesia Jaya 2017 yang akan dihadiri oleh ratusan pelajar dan mahasiswa yang ada di kota Pontianak dan sekitarnya. ‘Selain melaksanakan kegiatan sosial, kami juga menggelar acara yang bertajuk Supadio Indonesia Jaya 2017 yang akan menampilkan Flypast pesawat tempur Hawk, rappling prajurit Paskhasau, terjun payung, workshop dan demo drone, lomba mewarnai dan foto selfie, panggung hiburan dan senam gembira.  Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Nopember 2017 di Apron Lanud Supadio dan pada esok hari, Rabu (15/11) kami turut memeriahkan festival Robo’ Robo’ kerajaan Amantubillah Mempawah,’ Pungkasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud ( Danlanud) Sutan Sjahrir Menjadi Inspektur Upacara Pada Upacara Peringatan Hari Bakti ke-72 TNI Angkatan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel