TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Supadio Gelar Syukuran Dan Pengajian

By 01 Mar 2018Berita
DSC_1684

TNI AU. Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menggelar acara syukuran dan pengajian di Gedung Workshop Bawin Dayak, Rabu (28/2).  Turut hadir Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo, para pengurus dan segenap anggota PIA AG Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Lanud Supadio dalam sambutannya mengatakan pada hari ini kita berkumpul ditempat ini bertujuan untuk melaksanakan acara syukuran gedung Workshop Bawin Dayak sekaligus dengan pengajian yang rutin dilaksanakan bagi ibu-ibu beragama Islam.

“Gedung workshop ini diperuntukkan bukan hanya digunakan oleh PIA AG Cabang namun dapat digunakan oleh ibu-ibu pada ranting kedinasan, Wara dan PNS.  Gedung ini dapat kita manfaatkan  untuk kegiatan ketrampilan dan kegiatan positif lainnya,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ia menambahkan setiap ranting kedinasan kiranya dapat menampilkan ketrampilan sehingga nantinya ruangan gedung ini akan dipenuhi oleh kreasi dari ibu-ibu.  Selain itu, gedung ini dapat juga digunakan untuk kita berkumpul menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota.

“Semoga dengan adanya gedung workshop  ini dapat menginspirasi ibu-ibu untuk berkreasi.  Dan dengan kreasi atau ketrampilan tersebut bukan tidak mungkin dapat menghasilkan pendapatan tambahan bagi ibu-ibu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Supadio Gelar Syukuran Dan Pengajian