Berita

PIA AG Lanud Supadio Gelar Talk Show

Dibaca: 2 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menggelar acara talk show di Graha Teddy Kustari, Minggu (20/12) pagi.  Acara talk show menampilkan demo masak bersama chef Andry Abbout bertajuk Easy And Healty Cooking With Love dan pembuatan aksesoris bersama ibu Enno Aksyamala. Acara yang berlangsung meriah ini juga menampilkan parodi dari Ibu-Ibu PIA AG Lanud Supadio dan perlombaan gelar busana etnik terbaik.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah dalam sambutannya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu.  Untuk itu dalam memperingati hari Ibu tahun ini, PIA Ardhya Garini bekerjasama dengan Agraprana event organizer Jakarta mengadakan talkshow.

Dengan adanya talkshow ini, lanjut Ketua PIA AG Lanud Supadio diharapkan  agar ilmu yang diberikan para narasumber hari ini dapat menambah pengetahuan dan menjadikan inspirasi bagi ibu-ibu untuk berkreasi serta berkarya baik untuk keluarga maupun untuk masyarakat di sekitar kita.

Baca juga:  Junior Officers Exchange Visit Program RTAF Ke Lanud Halim Perdanakusuma

”Pada acara talk show ini, sengaja kami undang hadirin untuk menggunakan busana etnik dengan bahan Nusantara.  Hal ini bertujuan untuk melestarikan kain Nusantara.  Pada kesempatan ini akan dipilih oleh tim dari Agrapana EO sebanyak 10 orang hadirin sebagai finalis busana etnik terbaik, yang nanti akan memperagakan busananya dihadapan para hadirin dan akhirnya akan dipilih 3 orang dengan busana etnik terbaik,” ujar Ny. Irene.

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel