Berita

PIA AG Lanud Supadio Gelar Technical Meeting

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menggelar kegiatan technical meeting dalam rangka peringatan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini tahun 2016 di kantor PIA AG Lanud Supadio, Selasa (16/8). Dalam technical meeting ini dibahas tentang persiapan perlombaan bola volley, cerdas cermat dan lomba mewarnai anak-anak.

Menurut Ketua Panitia peringatan HUT Ke-60 PIA AG Ny. Arif Andriyanto kegiatan technical meeting yang digelar saat ini untuk mempersiapkan semua hal yang bersangkutan dengan acara perlombaan bola volley, cerdas cermat dan lomba mewarnia bagi anak-anak. Kegiatan perlombaan ini untuk memeriahkan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini.

“Dalam suatu perlombaan atau pertandingan tentunya banyak hal yang perlu disiapkan. Mulai dari jadwal pertandingan, peraturan-peraturan pertandingan dan tempat dilaksanakan pertandingan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah sarana dan prasarana pendukung untuk kelancaran perlombaan.,” ungkap Ketua Panitia usai acara technical meeting.

Turut menghadiri acara technical meeting ini Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Letkol Kal Yossi Dirwansyah, Wakil Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Prasetiya Halim, para pengurus dan anggota kepanitiaan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel