Berita

PIA AG Lanud Supadio Khatam Qur’an

Dibaca: 2 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dibulan suci Ramadhan ini Allah SWT melipat gandakan pahala bagi umatNya yang beribadah dengan ikhlas. Oleh sebab itu dibulan yang penuh berkah ini umat Islam dipenjuru dunia berlomba-lomba untuk meningkatkan amal dan ibadahnya, baik ibadah sunnat maupun ibadah wajib. Tidak ketinggalan bagi Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang menggelar khataman Qur’an di mesjid Baitussalam, Selasa (30/6).

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus yang ikut menyaksikan khataman Qur’an mengatakan sejak bulan ramadhan pertama hingga sekarang ini ibu-ibu PIA Ardhya Garini aktif membaca Qur’an baik di rumah maupun di mesjid Baitussalam Lanud Supadio.

“Hari ini tepat hari ke-13 bulan Ramadhan dapat mengkhataman Qur’an di mesjid Baitussalam. Hal ini cukup membanggakan dan mengembirakan bagi ibu-ibu yang berhasil mengkhatamkan Qur’an. Yangmana disela-sela kesibukannya, ibu-ibu masih sempat untuk membaca Al Qur’an hingga khatam,” kata Ny. Imelda Palito Sitorus.

Sedangkan Ny. Sidik Setiyono ditempat yang sama menambahkan bahwa selama bulan Ramadhan ini ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio meningkatkan ibadahnya dengan membaca Al Qur’an, sholat Tasbih, sholat Dhuha, memberikan ta’jil untuk berbuka puasa di mesjid Baitussalam, dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

Baca juga:  Danlanud Ranai Sambut Menteri Kelautan Dan Perikanan RI

“Kami bersyukur bisa mengkhatamkan Al Qur’an dihari ke-13 bulan Ramadhan. Hal ini tidak berhenti disini namun kami tetap membaca Al Qur’an hingga akhir Ramadhan dan semoga hal ini berlanjut terus dibulan-bulan berikutnya,” tambah Ny. Sidik Setiyono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel