Berita

PIA AG LANUD SUPADIO MENGADAKAN LOMBA MASAK DAN LOMBA DANDAN

Dibaca: 9 Oleh 05 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Graha Teddy Kustari, Kamis (4/10) dilaksanakan perlombaan dandan tanpa kaca dan lomba memasak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Pia Ardhya Garini. Kedua perlombaan ini diikuti oleh perwakilan PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1, PIA AG Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio, PIA AG Ranting 03-2/G. IV Batalyon 465, perwakilan dari Pomau dan perwakilan Wara Lanud Supadio. Dalam lomba dandan tanpa kaca diikuti 10 orang dan lomba masak diikuti 4 tim.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I. Lanud Supadio Ny. Kustono mengatakan seperti biasa bagi kaum hawa dalam berdandan atau merias muka menggunakan kaca atau cermin. Hal itu tentunya sudah biasa dilakukan namun bagaimana kalau berhias tanpa kaca. Tentunya mempunyai kesulitan tersendiri karena membutuhkan ketelitian, ketepatan waktu dan ketepatan menggunakan make up sehingga tidak kelihatan menyolok serta kerapian dan kebersihan dalam menggunakan alat kosmetik.

”Dalam lomba dandan tanpa kaca diberi waktu 45 menit sedangkan lomba masak diberi waktu 60 menit. Untuk lomba masak difokuskan memasak kue dengan bahan utama tepung beras. Selain itu juga ada demo kecantikan dari Sari Ayu Martha Tilaar yang juga menjelaskan sekaligus memperagakan tata cara merias muka dengan tepat dan benar,” kata Ny. Kustono.

Baca juga:  Iduladha 1440 H/20219 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketaqwaan dan Semangat Rela Berkorban

Adapun selaku juri pada lomba dandan tanpa kaca adalah Ibu Ketut, Ibu Nina dari Sari Ayu Martha Tilaar dan Mayor Sus Awan Nurcahya, S.H,MH selaku pembina harian PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio sedangkan juri lomba masak adalah Ibu Sofian. Dan keluar sebagai pemenang lomba dandan tanpa kaca adalah juara 1 Ny. Jailani, juara 2 Ny. Gede, juara 3 Ny. Sriyanto dan juara harapan 1 Serda Laisa. Sedangkan pemenang lomba masak adalah juara 1 tim dari Pia ranting Skadron Udara 1, juara 2 tim Pia Ranting Staf Lanud Spo, juara 3 tim dari ibu-ibu Pomau dan juara favorit dari PIA Ranting Batalyon 465 Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel