Berita

PIA AG Lanud Supadio Menjuarai Turnamen Bola Volly HUT Dharma Pertiwi

Dibaca: 3 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio berhasil menjuarai turnamen bola volly dalam rangka HUT Ke-52 Dharma Pertiwi Tahun 2016 di Lapangan Bola Volly Skadron Udara 1 Lanud Supadio, Senin (28/3). Tim bola volly PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I dipertandingan pertama berhasil menaklukkan tim bola volly dari Jalasenastri dengan 2 set langsung dan difinal menaklukkan tim bola volley Persit Kartika Chandra Kirana juga dengan 2 set.

 

Sebelumnya, dilaksanakan upacara pembukaan pertandingan bola volley di lapangan bola volley Skadron Udara 1. Bertindak selaku pembina upacara Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Aniek Agung Risdhianto dan tepat pukul 08.08 WIB pertandingan bola volly dalam rangka HUT Ke-52 Dharma Pertiwi secara resmi dimulai ditandai dengan pengguntingan tali yang mengikat balon.

 

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah L mengatakan kegiatan pertandingan semacam ini tentunya sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi terjalinnya solidaritas dan soliditas antar pemain/peserta lomba. Karena dengan berkumpulnya kita disini akan lebih mengakrabkan satu dengan lainya antar unsur organisasi.

Baca juga:  KASAU : TUGAS POMAU SEMAKIN BERAT

 

“Disetiap pertandingan tentu ada tim yang menang dan kalah. Hal ini sudah menjadi lazim adanya. Namun demikian kita berharap kepada para pemain dan peserta untuk selalu mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Ny. Aniek Agung Risdhianto.

 

Pertandingan bola volly yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 3 peserta antara lain dari ibu Persit Kartika Chandra Kirana, PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan Jalasenastri. Selain itu, dimeriahkan oleh para suporter ditiap-tiap unsur organisasi. Dan dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Pertiwi tahun ini telah dilaksanakan kegiatan ceramah, donor darah dan bakti sosial.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel