Berita

PIA AG LANUD SUPADIO PEDULI ANAK YATIM PIATU

Dibaca: 2 Oleh 27 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hujan deras mengguyur kota pontianak dan sekitarnya pada Senin, (26/7) namun tidak menyurutkan niat dan langkah ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio dan anggota Lanud Supadio untuk mengunjungi Panti Asuhan Bunda Pengharapan. Kunjungan ke panti asuhan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2010.

 

Menurut Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Imran Baidirus, kunjungan ke panti asuhan ini dalam rangka menyemarakkan kegiatan Hari Bakti di Lanud Supadio. Untuk itu PIA AG berinisitif ikut serta membantu anak-anak yang ada di panti ini. Selain bahan makanan, ibu-ibu juga memberikan pakaian layak pakai dari warga Lanud Supadio guna membantu anak-anak yang ada disini.

 

Sedangkan, Lilis (14) salah satu anak yang diasuh di panti Bunda Pengharapan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu-ibu AURI serta anggota Lanud Supadio. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu, saya juga merasa senang karena keinginan anak-anak panti untuk dapat melihat pesawat tempur dikabulkan oleh Komandan Lanud Supadio.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Penanganan Bencana Asap Provinsi Kalsel

 

Pada kesempatan yang sama Suster Helena mengatakan warga Lanud Supadio bukan hanya sekarang ini memberikan bantuan buat anak-anak panti namun sudah sering memberikan tali asih buat panti ini. Belum lama ini kami juga mendapat bantuan dari warga Lanud pada waktu menjelang natal.

 

Ia juga menjelaskan, panti asuhan ini menampung 28 anak yang mempunyai latar belakang keluarga berbeda-beda dan mereka semuanya tinggal di asrama yang disiapkan oleh panti. Sedangkan suster yang mengasuh mereka berjumlah 6 orang. Selain mendapatkan pendidikan agama mereka juga mendapatkan pendidikan di sekolah umum serta diberikan ketrampilan yang bertujuan agar mereka dapat mandiri di kemudian hari.

 

Turut Hadir pada acara kunjungan ke panti asuhan ini antara lain : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus,S.E, para pejabat dan anggota Lanud, Skadron Udara 1. Batalyon 465 Paskhas serta ibu-ibu PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel