Berita

PIA AG Lanud Supadio Sambangi Penderita Kanker

Dibaca: 19 Oleh 06 Feb 2020Tidak ada komentar
PIA AG Lanud Supadio Sambangi Penderita Kanker
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus didampingi pengurus menyambangi Ny. Retno Septya Ningrum salah seorang pengidap kanker di kediamanannya Jl. Adisucipto Km.15,3 No. 21 Desa Limbung Kabupaten Kubu Raya, Rabu (5/02/2020). Ny. Retno adalah istri dari Serda Latip Anwar yang merupakan anggota Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Lanud Supadio mengatakan bahwa pada kesempatan ini kami mengunjungi istri dari salah seorang anggota Skadron Udara 1 atas nama Ny. Retno yang saat ini masih menjalani perawatan pasca operasi akibat penyakit kanker tyroid.

“Kunjungan ini selain berkaitan dengan peringatan hari kanker sedunia juga untuk memberikan tali asih dan semangat kepada yang bersangkutan agar terus berjuang melawan penyakit kanker yang diderita,” kata Ny. Imelda Palito Sitorus saat  melaksanakan kunjungan.

Dikesempatan yang sama, Ny. Retno (30) mengucapkan terima kasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang telah memberikan tali asih.   “Kehadiran ibu Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Supadio beserta pengurus memberikan semangat dan aura positif bagi dirinya yang sedang menjalani rawat jalan pasca operasi.  Saat ini saya masih wajib control secara berkala di rumah sakit Dharmais, Jakarta.   Sekali lagi, saya berterima kasih dan mohon doa serta support nya agar saya benar-benar sembuh dan pulih seperti sediakala,” harapnya.  

PIA AG Lanud Supadio Sambangi Penderita Kanker

PIA AG Lanud Supadio Sambangi Penderita Kanker

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel