Berita

PIA AG LANUD SUPADIO SEMARAKKAN HUT PIA AG DI JAKARTA

Dibaca: 3 Oleh 30 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang dipimpin ketuanya Ny. Imran Baidirus beserta rombongan ikut serta mengisi acara Hari Ulang Tahun Ke-54 PIA Ardhya Garini di Gedung Puri Ardhya Garini Jakarta Timur, Kamis (25/11).  

Menurut Ny. Imran ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio menampilkan tarian 3 etnis (Dayak, Melayu dan Cina).   Dalam tarian tersebut terdapat penari pria mereka adalah 3 anggota Skadron Udara 1 sedangkan ibu-ibu PIA berjumlah 9 orang. 

“Tarian 3 etnis yang ditampilkan oleh ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio sudah sering dipertunjukkan di depan tamu-tamu TNI AU maupun untuk mengisi acara-acara yang lainnya.   Salah satu contoh pada waktu kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini beberapa waktu lalu di Pontianak, tarian ini juga ditampilkan di pendopo Gubernur Kalbar.    Kami merasa senang dan bangga sekali dipercaya pimpinan untuk menampilkan tarian 3 etnis ini.   Dan Alhamdullilah semuanya berjalan lancar” tambah Ny. Imran.

Baca juga:  Gelar Apel Kendaraan Dinas, Danlanud RHF Periksa Seluruh Kendaraan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel