Berita

PIA AG Lanud Tanjungpandan Ikuti Program “One man One Tree” di kab. Belitung

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Senin 14/12 2009 PIA AG Lanud Tanjungpandan ikut berpartisipasi dalam program “One Man One Tree” di Kab. Belitung. Ini merupakan kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan disekitar Kab. Belitung. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Buluh Tumbang ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memelihara dan menjaga serta meningkatkan kelestarian hutan yang ada di kab, Belitung ini.

 

Dalam kegiatan ini, bupati Belitung dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak maupun instansi yang ada di Kab. Belitung atas partisipasinya dalam program “One Man One Tree” ini. Beliau juga menghimbau masyarakat Belitung agar ikut berpartisipasi dalam program ini

 

Ketua PIA AG Lanud Tanjungpandan Ny. Ira Heddezul juga menambahkan agar kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja. Apa yang kita tanam harus kita jaga dan kita rawat untuk anak cucu kita nanti karena Indonesia merupakan paru-paru dunia yang telah ditetapkan oleh Dunia internasional. Hutan merupakan salah satu kekayaan alam yang kita miliki dan kita bangakan.

Baca juga:  OPERASI GAKTIB DAN YUSTISI DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel