Berita

PIA AG Lanud Tanjungpinang Adakan Posyandu

Dibaca: 6 Oleh 06 Nov 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-56 PIA Ardhya Garini, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Tanjungpinang Seksi Sosial melaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Poliklinik Lanud Tanjungpinang, Selasa (6/11).

Kegiatan Posyandu dihadiri sekitar 20 anak balita anggota Lanud Tanjungpinang. Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13 D I Lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie, kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk memantau tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan gizi baik bayi maupun balita. “Posyandu ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan kegiatan antara lain pemeriksaan kesehatan anak dan penimbangan, serta pada bulan Pebruari dan Agustus dilaksanakan pemberian Vitamin A,” demikian penuturan Ny. Florensia Hanafie

Pemeriksaan kesehatan bagi balita ini mendapat apreasiasi yang sangat baik dari warga Lanud Tanjungpinang. Selain menimbang berat badan balita dan pemeriksaan kesehatan umum, pada kesempatan kali ini dilaksanakan pula pemeriksaan gigi anak dan balita oleh drg. Priatna (Kakes Lanud Tanjugnpinang).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/DI Lanud Tanjungpinang Ny. Florensia Hanafie berkesempatan manyaksikan para balita yang ikut posyandu. Harapannya kegiatan posyandu secara rutin kiranya dapat memantau gizi para balita sehingga tumbuh sehat dan bebas dari berbagai penyakit.

Baca juga:  Paket “Pendidikan Khusus” Dibuka Di Lanud Sulaiman

Hadir dalam kegiatan posyandu ini para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13 Daerah I Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel