Berita

PIA AG LANUD TIMIKA KUNJUNGI PANTI ASUHAN BABUL JANNAH

Dibaca: 21 Oleh 31 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang akan diperingati bulan depan mendatang, PIA AG Lanud Timika mengadakan beberapa kegiatan yang salah satunya yaitu kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Babul Jannah, Timika (31/12).

Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cab. 20/D II Lanud Timika Ny. R. Widyoko dan juga didampingi Ketua PIA Satrad 243 Timika Ny. Sudirman yang disambut oleh pengurus Panti Asuhan Babul Jannah, Timika.

Rombongan PIA AG langsung menuju gedung panti asuhan Babul jannah dan melihat langsung keadaan dan kondisi putra-putri yang menghuni panti asuhan tersebut. Sambutan hangat juga diberikan oleh anak-anak panti asuhan, mereka menyambut dengan senang sebagai ungkapan penghargaan kepada rombongan.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tali asih dari Ibu-ibu PIA AG Lanud Timika dan PIA AG Satrad 243 Timika kepada anak-anak Panti Asuhan. selain itu juga ketua PIA AG Lanud Timika memberikan bantuan berupa sembako kepada Yayasan Babul Jannah dengan harapan dapat bermanfaat bagi mereka dandigunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  90 ANGGOTA LANUD RSN IKUTI LOMBA LARI PEKANBARU 10K

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel