Berita

PIA AG “Lomba Senam SKJ”

Dibaca: 102 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung GOR Sabha Garuda Lanud Iswahjudi, PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, mengadakan lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) tahun 2008, yang merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-53 PIA Ardhya Garini dan diikuti oleh Anggota PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Lanud Iswahjudi dan Insub, Wara dan Karyawati Lanud Iswahjudi, Kamis (12/11).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA AG ranting 06-2/D II Staf pangkalan, Ny. Prashinta Andyawan mengatakan bahwa kesehatan bukanlah segalanya, akan tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan ada artinya. Oleh karena itu hendaknya kita senantiasa meluangkan waktu untuk berolah raga demi menjaga kebugaran, karena didalam badan yang sehat akan terwujud jiwa yang sehat pula.

 

Lebih lanjut dikatakan, Lomba Senam Kesegaran Jasmani ini merupakan olah raga yang penuh sportifitas, oleh karena itu diharapkan para peserta dapat mengikuti lomba dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Disamping itu melalui penyelenggaraan lomba ini tentunya akan dapat terjaring dan diketahui siapa peserta lomba yang terbaik.

Baca juga:  PERTEMUAN KELUARGA BESAR PPAU CABANG 11 KALIJATI

 

Lomba SKJ diikuti sebanyak 12 Tim masing-masing dari PIA AG Cab. 4/G III Depohar 60, PIA AG Cab. 8/G III Depohar 20, PIA AG Ranting jajaran Skadron Udara 3, 14, 15, Skatek 042, Rumkit, Staf Pangkalan, Satpom, Yon 463 Paskhas, Wara dan Karyawati Lanud Iswahjudi, dengan kriteria penilaian berupa keseragaman gerak, kekompakan, keserasian dengan musik dan performance/penampilan umum.

 

Bertindak sebagai Dewan Juri dalam lomba tersebut Bapak Joko Susilo, S.Pd dari Persani (Persatuan Senam Indonesia) Pencab Madiun, yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Josenan 3 Madiun, dengan 2 personel. Keluar sebagai juara pertama Tim PIA AG Ranting 04-2/D II Skatek 042, juara kedua Tim PIA AG Ranting 01-3/G. IV Yon 463 Paskhas, sedangkan untuk juara ketiga diraih Tim PIA AG Ranting 05-2/D II Rumkit Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel