Berita

Pia AG Pangeran M. Bun Yamin resmikan Green Park

Dibaca: 9 Oleh 28 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono meresmikan “ PIA Ardhya Garini Green Park” dihadiri Pembina Harian Mayor Adm. Adzani (Kadis Pers), pengurus dan seluruh anggota PIA, beralokasi dibelakang kantor PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selasa, (26/9).

Adapun acara diawali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin selanjut pengguntingan pita peresmian Green Park didampingi oleh Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb. Ahmad Mulyono, S.E.,M.M. Disela acara Ketua PIA mengatakan bahwa Green Park ini milik bersama tentunya perawatan dan pelestariannya dilakukan bersama oleh PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, agar hasilnya dapat dinikmati bersama.

Selesai acara dilanjutkan dengan lomba memasak dan kreasi membuat cluth. Acara ini dalam rangkaian HUT PIA Ardhya Garini ke-61. Lomba masak dan lomba mengrias cluth dari bahan Tapis Lampung ini diikuti lima kelompok mewakili setiap perumahan yg ada di komplek Lanud, dengan waktu yg telah ditentukan untuk penilaian lomba memasak dan kreasi cluth oleh masing-masing juri, pemenang akan diumumkan pada perayaan puncak nya yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2017 mendatang.

Baca juga:  Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel