Berita

PIA AG PUSDIKLAT PASKHAS MELAKSANAKAN PENANAMAN 3000 POHON

Dibaca: 8 Oleh 10 Feb 2014Tidak ada komentar
PIA AG PUSDIKLAT PASKHAS MELAKSANAKAN PENANAMAN 3000 POHON
#TNIAU 

Dalam rangka mendukung program penghijauan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang V Gab. IV Pusdiklat Paskhas Ny. Rolland DG. Waha bersama ibu-ibu pengurus melaksanakan penanaman pohon di sekitar markas Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu. Bandung. Jumat, (07/2).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 3000 pohon dari berbagai jenis diantaranya pohon durian, mangga, rambutan, jeruk dan kayu-kayuan ditanam. Tidak hanya menanam saja tetapi ke depan semua tanaman tersebut akan dirawat sehingga tumbuh dan berkembang dengan harapan dapat menambah pemandangan yang indah, hijau, asri serta mengurangi dampak Erosi.

Penanaman pohon tersebut secara simbolis diawali oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang V Gab. IV Pusdiklat Paskhas Ny. Rolland DG. Waha dan disaksikan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang V Gab. IV Pusdiklat Paskhas kemudian dilanjutkan penanaman pohon disekitar Pusdiklat Paskhas beserta jajaran Satdik.

Ny. Rolland DG. Waha juga menambahkan, gerakan penanaman pohon ini untuk ikut mendukung gerakan penanaman 1 miliar pohon yang digalakan oleh pemerintah pusat.

Baca juga:  Gladi Posko Latihan Sikatan Daya 2015 Di Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel