Berita

PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Mengikuti Festival Makanan Provinsi Riau

Dibaca: 2 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas mengikuti Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan RI Provinsi Riau di Aula Yonko 462 Paskhas, Kamis (8/12).

Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016 ini mengusung tema “Makanan Sehat Indonesia Kuat”. Kegiatan ini diikuti oleh Dharma Pertiwi, Dharma Wanita Provinsi Riau, ibu-ibu PKK Provinsi Riau, dan PIA Ardhya Garini. PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas mengikuti lomba memasak masakan khas dari daerah Riau. Pada kesempatan kali ini sebagai tim penilai dalam festival memasak tersebut adalah Chef Amir dari Pamon Kuning.

Kepala Kantor Kementerian Pertahanan Provinsi Riau Kolonel Pas Eka Bagus LSP mengatakan tujuan diadakannya Festival Masakan daerah Riau adalah sebagai wujud kepedulian kita terhadap bangsa, negara dan masyarakat. Beliau juga menambahkan bahwa Kekayaan kuliner Indonesia yang tak terhitung jumlahnya harus dilestarikan oleh daerah masing-masing, begitu juga dengan Provinsi Riau yang kaya makanan tradisional dapat dipromosikan sampai tingkat Internasional.

Baca juga:  Kerja Bhakti dlm rangka HUT KE-7 YONKO 467

Pelaksanaan Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016 bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai rangkaian dari peringatan Hari Bela Negara yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertahanan RI Provinsi Riau.

Tamu Undangan yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Kakanhan Prov. Riau Kolonel Pas Eka Bagus LSP, Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12 Wilayah I Lanud Rsn Ny. Henri Alfiandi, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ibu Anitia Purnama, Ketua Dharma Wanita, dan pejabat sipil lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel