Berita

PIA AG Ranting Skadik 104 Gelar Rapat Paripurna

Dibaca: 5 Oleh 10 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pergantian Ketua dalam sebuah organisasi mengandung makna yang sangat penting dan memiliki dimensi cakupan yang luas, baik secara internal maupun eksternal, khususnya dalam memantapkan dan mendinamisasikan kegiatan organisasi, sehingga kontinuitas kegiatan yang telah diprogramkan dapat terpelihara dengan baik untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika situasi yang sedang dan akan kita hadapi ke depan.

Bertempat di Aula Delta Skadik 104, Lanud Adisutjipto, Senin (9/1) di selenggarakan Rapat Paripurna, Ranting skadik 104 PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto. Rapat tersebut Berkenaan dengan akan diserahterimakan jabatan Komandan Skadik 104 dari Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo kepada penggantinya Mayor Pnb Didik Setya Nugraha

Dalam Rapat Parparipurna tersebut dilaporkan berbagai kegiatan dan program-program organisasi baik yang telah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan serta kendala-kendalanya. Rapat Paripurna ini sesuai dengan AD/ART PIA Ardhya Garini, yang bertujuan memberikan gambaran kepada pejabat baru apa saja yang telah diprogramkan dn direalisasikan oleh ketua ranting yang lama”, jelas Ny. Safeano Cahyo Wibowo.

Baca juga:  Asops Kasau Tutup Secara Resmi Latihan MOT dan GFAC 2020 Di Lanud Iswahjudi

Pada kesempatan tersebut Ny. Safeano Cahyo Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus dan anggota Skadik 104 atas segala upaya dan pengabdiannya dalam memajukan PIA AG Skadik 104 Lanud Adisutjipto yang dinilai sangat berarti dalam menyukseskan pelaksanaan tugas-tugas PIA AG. Kepada Ny. Didik Setia Nugraha, Ny Safeano Cahyo Wibowo menyampaikan ucapan selamat dan terus menjalin hubungan baik dimanapun berada.

Ny Didik Setia Nugraha pada acara tersebut menyampaikan bahwa ia merasa bersyukur mendapat warisan organisasi yang cukup dinamis. Dia berharap semoga dapat melanjutkan program yang sudah ada dan dapat mengembangkan lebih maju lagi. Sementara Mayor Pnb. Didik Setya Nugraha pada kesempatan yang sama juga menyampaikan rasa syukurnya mendapat jabatan sebagai Komandan Skadik 104. Dia juga berharap mendapat dukungan dari berbagi seksi. Selain bidang akademik dan pendidikan di ground School di juga ingin mengembangkan Potensi lain yang sudah ada, khususnya area Jogja Adventure Zone yang dimiliki Skadik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel