Berita

PIA AG Satbravo 90 Paskhas Juarai Pertandingan Volly HUT PIA AG

Dibaca: 25 Oleh 13 Sep 2019Tidak ada komentar
PIA AG Satbravo 90 Paskhas Juarai Pertandingan Volly HUT PIA AG
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah melalui perjuangan yang sengit pada pertandingan Volly Putri yang mempertemukan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang dengan Sendjaja PIA Ardhya Garini Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas, akhirnya dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas dan berhasil keluarg sebagai pemenang pertama.

Pertandingan Volly putri tersebut merupakan rangkaian dari Pekan Olahraga (POR) dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019 yang diselenggarakan Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor. Partai final dilaksanakan di lapangan Volly Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja pada Kamis (12/9/2019).

“Sebenarnya dari segi materi, kami dengan PIA AG Satbravo 90 sama saja, hanya saja mereka terlihat lebih siap dalam menghadapi pertandingan ini, juga mayoritas pemainnya didominasi oleh ibu-ibu yang usianya masih relatif muda, sehingga kami kalah, tapi kami harus mengakui keunggulan mereka, karena permainannya bagus. Sunggupun demikian, kami puas dengan hasil yang diraih,” ujar Ny. Turaji

Sementara pada pertandingan pertama, yang mempertemukan PIA Ardhya Garini Ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467 dengan PIA Ardhya Garini Cab 6/G.II Wingdikum untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat, ternyata PIA Ardhya Garini Ranting 001-03-2/G.IV Kipan C 467 masih terlalu tangguh untuk dikalahkan, sehingga keluar sebagai pemenang ketiga, sedangkan PIA Ardhya Garini Cab 6/G.II Wingdikum sebagai pemenang keempat.

Baca juga:  15 Pesawat dari Lanud Iswahjudi Siap Meriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny Mira Eding Sungkana yang hadir menyaksikan secara langsung kehebatan anggotanya di dalam bermain volley juga tampak tak henti-hentinya bertepuk tangan bersama-sama dengan anggota PIA Ardhya Garini lainnya guna memberikan semangat pada semua tim. “Saya bersyukur bahwa kegiatan pertandingan Volly yang diselenggarakan selama dua hari ini dalam rangka HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019, berlangsung secara aman, lancar dan meriah,” ujar Ny Mira Eding Sungkana.

Sementara Kasi Binjaskemil Lanud Atang Sendjaja, Letkol Kes Petrus Subiyantoro sebagai penyelenggara pertandingan menjelaskan bahwa pertandingan volley ini menggunakan sistem setengah kompetisi dan dilaksanakan dengan Two Winning Set (Dua Set Kemenangan). Selain itu pertandingan menggunakan sistem relly point pada setiap set dengan skor 25, sedangkan untuk penentuan rangking/pemenang, diambil dari tim yang tidak pernah kalah pada pertandingan penyisihan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel