Berita

PIA AG Staf Khusus Libas PIA AG Dispers Ats

Dibaca: 16 Oleh 04 Feb 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA AG Staf Khusus Libas PIA AG Dispers Ats

Persatuan Isteri TNI AU Ardhya Garini (PIA AG) Staf Khusus Lanud Atang Sendjaja (Ats), melibas PIA AG Staf Dinas Personel (Dispers) Lanud Ats dalam pertandingan bola volley menyambut HUT ke-69 TNI AU, di Lapangan volley Skadik 503, Semplak Bogor, Selasa (3/2).

Pemain volley PIA AG Staf Khusus yang dimotori Ny, Suharto (isteri Kapentak) dari awal pertandingan mampu menguasai jalannya permainan, di samping pemegang juara pertama di perlombaan yang sama tahun lalu, skill maupun pengalaman bertanding yang baik dimiliki hampir merata oleh pemain volley PIA AG Staf Khusus, yang kesemuanya merupakan hasil asuhan dan binaan Ny. Dedy Permadi (isteri Danlanud Ats), dengan pelatih mantan pemain volley TNI AU Mayor Lek Rudy Susanto -–salah seorang pamen Staf Ruang Operasi Lanud Ats.

Awal pertandingan PIA AG Staf Dispers yang dimotori Ny. Iwan Tahandi (isteri Kadispers) mampu mengimbangi jalannya permainan dan mencatat point terakhir 16, sementara PIA AG Staf Khusus 25, sehingga di babak pertama PIA AG Staf Khusus berhasil memenangkannya.

Baca juga:  Generasi Muda Donor Darah

Memasuki babak ke-dua, pertandingan yang disaksikan langsung Komandan Lanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS dan Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Dedy Permadi, serta personel Lanud Ats lainnya itu, pada menit-menit pertama PIA AG Dispers mampu mengungguli PIA AG Staf Khusus, tetapi bermodal mental juara dan skill yang mumpuni, maka PIA AG Staf Khusus -se-akan tidak memberi peluang- melibas PIA AG Dispers dengan skors 25-13, sehingga di babak ke-dua pun PIA AG Staf Khusus menang telak ‘melenggang kangkung” mengungguli PIA AG Dispers.

Sementara di hari dan tempat yang sama PIA AG Dinas Logistik (Dislog) juga mampu mengungguli PIA AG Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dengan skors 25-10 di babak pertama, dan 25-15 di babak ke-dua. Begitu pula dipertandingan lainnya, PIA AG Dinas Operasi (Disops) mengungguli PIA AG Satpom dengan skors 25-20 di babak pertama, dan skors 25-15 di babak ke-dua.

Selain mencari bibit pemain volley, pertandingan volley yang diselenggarakan pada setiap event di Lanud Ats juga dalam rangka pembinaan silaturahim personel, meningkatkan kebugaran tubuh, juga sebagai ajang refreshing baik pemain maupun personel lainnya yang menyaksikan.

Baca juga:  Dzikir Bersama Dan Tabligh Akbar Di Lanud El Tari

Tampak pada gambar: Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE,MMDS dan Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, Ny. Dedy Permadi, berfoto bersama dengan pemain dan anggota PIA AG Staf Khusus, setelah selesai pertandingan melawan PIA AG Staf Dispers, dilapangan volley Skadik 503, Semplak Bogor, Selasa (3/2). (Foto: Pentak Ats)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel