Berita

PIA AG SUPADIO JUARA VOLLEY

Dibaca: 5 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio yang dipimpin Ny. Kustono berhasil menjadi juara 1 pada pertandingan bola volley dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-48 Dharma Pertiwi Daerah L Wilayah Kalimantan Barat.

Pertandingan volley yang dihelat setiap tahun ini melibatkan tiga tim yaitu tim Persit KCK, tim PIA Ardhya Garini dan tim Jalasenastri. Pada pertandingan awal yang digelar di lapangan volly Megantara Lanud Supadio, Kamis (14/3), tim PIA AG berhasil menaklukkan tim Persit dengan skor 3-1 dan dipertandingan kedua tim PIA AG juga berhasil mengalahkan tim Jalasenastri dengan skor 3-0. Sedangkan keesokan harinya pertandingan dilanjutkan di lapangan volley markas Lanal Pontianak. Pada pertandingan ini tim Persit dapat mengalahkan tim Jalasenastri 3-0. Hasil akhir dalam pertandingan volley ini adalah PIA Ardhya Garini juara 1, Persit KCK juara 2 dan Jalasenastri juara 3.

Menurut Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Wulan E. Hudawi Lubis, hal yang terpenting dalam penyelengaraan pertandingan olah raga umumnya dan bola volley khususnya, dapat dijadikan sebagai upaya dalam meningkatkan soliditas, menumbuhkembangkan sportivitas diantara sesama anggota Dharma Pertiwi Daerah L.

Baca juga:  Denhanud 472 Paskhas Terima Kunjungan Pasis Seskoau A-52 dan Taruna AAU

”Dan bagi peserta yang telah berprestasi melalui event ini, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai dan bagi peserta yang belum berhasil agar lebih meningkatkan kemampuan dan semangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik pada event dan pertandingan yang akan datang,” tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel