Berita

PIA AG TERUS BERKIPRAH WUJUDKAN KESEJAHTERAAN

Dibaca: 1 Oleh 28 Nov 2012Tidak ada komentar
PIA AG TERUS BERKIPRAH WUJUDKAN KESEJAHTERAAN
#TNIAU 

Memasuki usianya yang ke-56 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi Isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan Negara. Peringatan Ulang Tahun seperti ini, tentu akan kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, akan dapat dicapai. Demikian disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Dra. Maya Imam Sufaat, melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjasin, Ny. Bowo Budiarto, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 PIA Ardhya Garini, yang bertempat di ruang Vip Room Lanud Rsn, Selasa (27/11).

Lebih lanjut, Ny. Dra. Maya Imam Sufaat menghimbau kepada anggota isteri TNI Angkatan Udara agar tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang maupun di masa mendatang. Sekecil apapun yang dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna. Kebersamaan, kekeluargaan dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kebersamaan Dalam Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau III

Terkait dengan hal tersebut, PIA Ardhya Garini melalui Yasarini, telah memberikan beasiswa kepada murid-murid sekolah anak anggota TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara yang berprestasi. Selain itu, PIA AG juga memberikan bantuan kepada penyandang cacat mental maupun fisik, bantuan kepada Panti Asuan, bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Tidak ketinggalan, PIA AG juga memberikan bantuan bagi pengembangan ketrampilan istri-istri anggota TNI Angkatan Udara. Kesemuanya itu berkat adanya rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian diantara keluarga besar PIA AG. Pada akhir sambutannya Ketua Umum PIA AG menyampaikan rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu senior atas segala pengabdian dan kesetiaan yang telah diberikan untuk kemajuan PIA AG, sehingga PIA AG tetap dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan peran dan fungsinya.

Peringatan HUT ke-56 PIA AG, yang dilaksanakan di Vip Room Lanud Roesmin Nurjadin tersebut turut dihadiri oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, para Pejabat, Komandan satuan beserta insub. Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut berlangsung khidmat dan meriah dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Bowo Budiarto dan menampilkan berbagai kesenian-kesenian daerah provinsi Riau oleh anak-anak TK dan SD Angkasa serta pemberian tali asih kepada Warakawuri, Perip Dirgantara, karyawan PIA AG Lanud Rsn dan penyerahan hadiah berbagai lomba yang telah dilaksanakan selama menyambut HUT ke-56 PIA AG.

Baca juga:  MAKOSEK HANUDNAS II TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA SULSELBAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel