Berita

PIA AG WINGDIKTEKKAL GELAR LOMBA VOLLY

Dibaca: 3 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Ny.Agnes Tavianta menggelar olah raga bersama dengan PIA Ardhya Garini ranting kedinasan, bertempat dilapangan Volly Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati. Jumat (13/6).

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal, kegiatan olahraga dan lomba voli ini bertujuan dalam rangka program hidup sehat di lingkungan keluarga besar Mako Wingdiktekkal, serta terjalinnya komunikasi yang efektif antara para istri Perwira, Bintara, dan Tamtama juga sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi para istri prajurit dengan para pengurus. dengan harapan saling mengenal serta dapat bekerjasama dengan erat sesama pengurus PIA AG Wingdiktekkal juga tidak kalah pentingnya untuk memupuk rasa kebersamaan. Selain sebagai ajang silaturahmi olahraga bersama ini juga merupakan sarana refreshing yang menyehatkan.

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh para pengurus juga dihadiri oleh para istri prajurit yang berdinas di Mawingdiktekkal, Skadik 301 dan Skadik 302 Bandung dan Skadik 303 serta Skadik 304 Kalijati, mengawali kegiatan terlebih dahulu melaksanakan peregangan dengan senam Poco-poco yang dilanjutkan dengan senam Tera.

Baca juga:  Karbol berangkat ke Singapura,Waaspam beri pengarahan

Lomba voli yang diselenggarakan kali ini meliputi tim A Ibu-ibu dari Mawingdiktekkal, tim B ibu-ibu Skdik Kalijati, tim C ibu-ibu Skadik Bandung, dan tim D ibu-ibu gabungan Wara dan PNS, pertandingan berlangsung meriah, serta antusias ibu-ibu untuk meraih juara begitu besar terlihat dalam pertandingan, diperoleh hasil pertandingan yang meraih juara 1 Tim Voli C (Ibu-ibu dari Skadik Bandung), juara 2 Tim Voli D (Gabungan Wara dan PNS), juara 3 Tim A (Mawingdiktekkal), dan juara 4 Tim B (Gabungan Skadik Bandung).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel