Berita

PIA AG Wingdiktekkal Melaksanakan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon

Dibaca: 2 Oleh 27 Jan 2011Tidak ada komentar
PIA AG Wingdiktekkal Melaksanakan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon
#TNIAU 

Dalam gerakan perempuan tanam dan pelihara pohon maka kali ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Amin Sulaksono didampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Wingdiktekkal melaksanakan penanaman pohon dilahan produktif di daerah lingkungan Wingdiktekkal. Kalijati. Kamis (27/1)

 

Kegiatan ini untuk mensukseskan gerakan tanam pohon yang sesuai dengan program pemerintah, dengan komitmen yang tetap tinggi pada organisasi perempuan tanam dan pelihara. Gerakan ini juga diharapkan bisa berhasil meningkatkan kualitas lingkungan sekitar.

 

Seperti tahun –tahun sebelumnya, dengan digalang kekuatan kaun perempuan dalam menanam dan memelihara pohon, dengan terus menerus meningkatkan kualitas , pengadaan bibit dan pemeliharaannya, maka program aksi tanam dan pelihara pohon ini untuk terus menghijaukan kembali lahan-lahan yang kurang produktif serta merupakan solusi tepat untuk menanggulangi pemanasan global/global worning yang akan terjadi, diseluruh dunia.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Acara Malam Ta’aruf dalam rangka MTQ ke VIII Provinsi Kepri Tahun 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel