TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Wingdikum Adakan Demo Grooming dan Make Up

12

TNI AU.  “Zaman sekarang, penampilan yang serasi sudah menjadi tuntutan semua orang. Karena percaya diri akan lebih besar dengan penampilan yang serasi.  Begitu pula dengan make up adalah keahlian seni merias wajah untuk menampilkan kecantikan diri sendiri atau orang lain yang menggunakan kosmetika adalah aspek yang mendukung penampilan dan telah menjadi bagian dari kegiatan ibu-ibu sekalian”, jelas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Made Duwi Suadnyana pada acara pertemuan  rutin PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum dan jajaran di Aula Maleo Skadik 503 Wingdikum,  Bogor, (20/3).    Acara dihadiri para ketua ranting dan pengurus jajaran Wingdikum, anggota PIA AG Cabang 06 /G II Wingdikum, Wara dan PNS wanita  di jajaran Wingdikum.

Lebih lanjut Ketua PIA AG Cabang 6/ G II Wingdikum mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya pertemuan ini adalah sebagai forum untuk menjalin silahturahim dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar ketua, pengurus maupuan dengan anggota. Sekaligus sebagai wahana berkordinasi baik dalam bidang tugas-tugas organisasi maupun berbagai permasalahan lain yang perlu mendapatkan perhatian dan penyelesaian dari kita, ungkap Ny. Made Duwi Suadnyana.   

Selain diadakannya pertemuan rutin  PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum dan jajaran, juga di selenggarakan demo grooming dan make up yang disampaikan oleh Ny. Noni Lengkey beserta tim, dengan menampilkan produk kosmetika BYS dari Australia.

Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum berharap, melalui kegiatan ini pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu dalam berpenampilan dan merias wajah dapat bertambah bahkan nantinya mampu berkreasi serta memberikan inovasi.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Wingdikum Adakan Demo Grooming dan Make Up