Berita

PIA AG WINGDIKUM IKUTI DEMO MODIFIKASI PEMAKAIAN JILBAB

Dibaca: 27 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bagaimana cara tampil lebih modis dan cantik dengan berjilbab. Dalam berjilbab harus memperhatikan kreasi atau penampilan agar terlihat lebih cantik. Penampilan berbusana, tampil rapi dan indah ketika beraktifitas didepan publik termasuk ketika menghadiri pesta, merupakan gambaran kepribadian yang dapat mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap pemakainya. Demikian ungkap Ny.Heru saat melaksanakan demo ketrampilan modifikasi pemakaian jilbab pada pertemuan dengan ibu-ibu PIA AG Cab 6 Gab II Wingdikum dan jajaran di Aula Skadik 502 Halim P. Jakarta (18/7).

Sementara itu, Ny. Irene Tatang Harlyansyah berharap, dengan adanya demo pemakaian jilbab kreasi ini, ibu-ibu menjadi semakin dapat termotivasi memakai jilbab serta mampu membawa pencerahan dan dimensi baru dalam beraktivitas di depan publik maupun dalam kehidupan sehari-hari. Selain untuk melaksanakan kewajiban, kini jilbab pun dapat dipakai dengan berbagai macam gaya yang trendi dan modis untuk lebih mempercantik penampilan, katanya.

Kegiatan tersebut kata Ketua PIA AG Cab 6 Gab II Wingdikum, Ny. Irene Tatang Harlyansyah disamping untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan, juga merupakan salah satu agenda kegiatan rutin organisasi, yang mempunyai maksud dan tujuan baik, dimana dalam pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi dan meningkatkan kesatuan dan persatuan antara ketua, pengurus maupun dengan anggota, tegasnya.

Acara dihadiri para pengurus dan ibu-ibu anggota PIA AG Cab 6 Gab. II Wingdikum dan jajaran, anggota Wara serta PNS wanita Wingdikum dan jajaran.

Baca juga:  Ribuan Pelari Meriahkan Air Force Run 2019 Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel