Berita

PIA AG Yonko 462 Paskhas Adakan Lomba Keterampilan

Dibaca: 14 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Aula Yonko 462 Paskhas, Ibu Pia Ardhya Garini Yonko 462 Paskhas mengadakan Lomba Keterampilan antar Kompi dalam rangka memperingati Hari Kartini, Rabu (5/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Anitia Purnama, didampingi Ibu Wadan Ny. Bertha Yosef Y Abidondifu, Ketua Seksi Kebudayaan Ny. Sandra Bambang Imam.

Kegiatan lomba keterampilan ini bertujuan sebagai momentum yang baik untuk silaturahmi diantara Ibu-Ibu anggota serta sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga.

Di tangan para ibu PIA Ardhya Garini , bahan-bahan yang sudah tidak terpakai yang terdiri atas Kain Perca, Botol syrup dan celana jeans dengan kreatif dapat didaur ulang menjadi sesuatu yang menarik. Benda-benda hiasan berupa Tas, tempat jarum, dan berbagai macam jenis kreasi lainnya.

Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Ny. Anitya Purnama menyampaikan Dalam Perlombaan Keterampilan dengan menggunakan barang bekas ini bertujuan untuk memanfaatkan bahan bekas yang ada disekitar kita agar bisa di olah dan menjadikan suatu nilai yang berharga.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Selenggarakan Buka Puasa Bersama

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel