Berita

PIA ARDHA GARINI BAKORCAB KALIJATI PERTANDINGAN BOLA VOLLEY PERSAHABATAN

Dibaca: 38 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
PIA ARDHA GARINI BAKORCAB KALIJATI PERTANDINGAN BOLA VOLLEY PERSAHABATAN
#TNIAU 

Persatuan Istri TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Bakorcab Kalijati mengadakan pertandingan Bola Volley persahabatan antara ibu-ibu istri TNI Polri serta Pemda Subang, Jumat (5/2). Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur selama sehari di dua lapangan Bola Volley. Dalam pertandingan tersebut dimeriahan oleh enam tim terdiri dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini, ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana dari Yonif 312 Kala Hitam dan Kodim 0605,  ibu-ibu dari PKK Subang serta Persatuan Istri Purnawirawan TNI Angkatan Udara (Perip) yang ada di Subang. 

Sebelum pertandingan Bola Volley dimulai, dilaksanakan senam Aerobik bersama dan senam Poco-poco yang dipandu oleh beberapa anggota dari PIA Ardhya Garini. Acara yang diikuti oleh sekitar 350 orang tersebut berjalan sangat meriah yang mendatangkan supporter dari para pendukung tiap-tiap tim, serta didukung pula oleh anggota Lanud Suryadarma dan Wanita Angkatan Udara yang turut serta memberikan support kepada tiap-tiap tim yang berlaga di lapangan.

Setelah melalui uji kemampuan dengan memenangkan tiga kali pertandingan melawan tim lainnya, akhirnya tim ibu-ibu dari Kodim 0605 dan Tim ibu-ibu dari Bhayangkari yang maju ke babak final. Hingga siang hari pertandingan final yang berjalan alot akhirnya usai juga dan dimenangkan tim dari Kodim 0605 dengan skor 2:0, sehingga tim ibu-ibu dari Kodim 0605 keluar sebagai juara pertama, sedangkan Tim Ibu-ibu Bhayangkari menyabet juara kedua dan sebagai juara ketiga dari Tim ibu-ibu PKK Subang.

Baca juga:  Pemotongan Hewan Kurban di Wing III Paskhas

Diakhir acara ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Widiantoro memberikan hadiah kepada tiap-tiap Tim yang menjadi pemeneng dalam olah raga volly persahabatan tersebut. Dalam acara ini dimanfaatkan pula oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini khususnya bidang ekonomi untuk menjual berbagai makanan, minuman,  pakaian dan kerajinan tangan hasil buatan dari ibu-ibu PIA Ardya Garini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel