Berita

Pia Ardhiya Garini Lanud Zam Adakan Kegiatan Posyandu

Pia Ardhiya Garini Lanud Zam Adakan Kegiatan Posyandu
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud Zam  Ibu Virna Andri Gandhy  beserta pengurus Pia Ardhya Garini C6/D II Lanud Zam melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Komplek Asrama TNI AU Lanud Zam Mataram, Sabtu (8/2/2020).

Ketua seksi sosial Pia Ardhya Garini cabang 6/D.II Lanud Zam beserta para anggota Pia Ardhya Garini Lanud Zam menyediakan tempat Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Komplek Asrama TNI AU Lanud Zam, dan Posyandu ini memberikan imunisasi Vitamin A dosis tinggi dan pengobatan ringan. Pemeriksaan bagi balita ini mendapatkan apresiasi yanga sangat baik dari warga sekitar dan warga Lanud Zam.

Selain menimbang berat badan balita dan memeriksa kesehatan umum, pada kesempatan kali ini  di laksanakan pula pemeriksaan untuk ibu hamil.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud Zam Ibu Virna Andri Gandhy berkesempatan langsung membantu anggota Pia Ardhiya Garini Lanud Zam dalam acara Posyandu ini, dan menyampaikan “Harapannya Kegiatan Posyandu ini agar dilakasanakan secara rutin karena bisa memantau kesehatan dan gizi para balita sehingga tumbuh sehat dan bebas dari berbagai penyakit,” jelasnya

Baca juga:  Refreshing Paramotor di Lanud Sultan Sjahrir Padang

Diadakanya Posyandu ini sangat membantu sekali warga Lanud Zam dan warga sekitar, karena dengan adanya Posyandu ini warga pun bisa memantau kesehatan dan gizi para balita. Antusias warga sangat mendukung dengan adanya Posyandu ini. Tidak Hanya warga Lanud Zam yang datang ke Posyandu ini dari warga sekitar pun banyak yang datang untuk memeriksakan para balitanya.

Adanya posyandu ini bertujuan untuk memantau tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan gizi yang baik untuk balita dan bayi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel