Berita

PIA Ardhya Garini AAU juarai lomba merias wajah

Dibaca: 13 Oleh 23 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berpenampilan menarik dan cantik, menjadi tuntutan bagi istri Prajurit TNI AU, Cantik dan menarik tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Ketrampilan merias wajah dapat meningkatkan kesejahteraan bagi istri prajurit TNI AU demikian Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda DIY Ny. Poeri Bambang Samoedro mengawali lomba merias dalam rangka HUT PIA AG ke 55 ini.

Lomba Merias Wajah dan yel-yel yang diselenggarakan di Gedung serba Guna Adi Sutjipto Senin, (21/11) kerjasama Fanbo kosmetik dan TATV. Lomba kali ini sesuai dengan tema HUT PIA AG ke 55 “Dilandasi Semangat kekeluargaan dan kebersamaan, PIA Ardhya garini bertekad mewujudkan keluarga prajurit TNI AU yang bahagia dan sejahtera”. Kegiatan ini selain dari pihak fanbo kosmetik juga dihadiri oleh presenter TATV. Lomba kali ini di ikuti oleh PIA Lanud Adi, PIA AAU, PIA ranting Paskhas. Wara AAU, Wara Lanud Adi, PNS AAU, PNS Lanud, PIA POM AU.

Dewan juri dari Fanbo kosmetik akhirnya menetapkan PIA Ardhya Garini AAU sebagai juara pertama, kemudian Wara AAU dan juara ketiga PIA ranting Paskhas. Sedang juara yel-yel dimenangkan oleh PIA Lanud Adi, disusul Wara AAU dan juara tiga PIA CBS AAU. Bagi pemenang diberikan hadiah piala dan uang pembinaan dari fanbo kosmetik dan Tatv. (Pen AAU)

Baca juga:  Rumkit Dr. M. Soetomo Lanud Supadio Gelar Seminar

Ket Gambar : NY. Poeri Bambang Samoedro, ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU bersama pemenang lomba merias wajah dan yel-yel serta Wara AAU, seusai penyerahan tropi dalam rangka HUT PIA ke 55 di GSA, Senin (21/11).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel