Berita

PIA ARDHYA GARINI ADAKAN BAZAAR DAN BOLA VOLLEY DI KODIKAU

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian HUT PIA Ardhya Garini yang ke 53, panitia menyelenggarakan Bazaar murah yang diadakan di Makodikau tepatnya di depan GOR Makodikau. Bazaar murah yang diikuti oleh 23 peserta dari PIA AG daerah Jakarta juga diikuti oleh peserta dari luar, diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 27 s/d 28 Oktober 2009.

 

Selain diadakan bazaar murah juga diselenggarakan pertandingan Bola Volly yang diikuti oleh PIA Ardhya Garini daerah wilayah Jakarta yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu Kelompok Exebhisi dan kelompok prestasi. Masing-masing memperebutkan piala bergilir dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Untuk kelompok exebhisi keluar sebagai juara pertama PIA AG Gab.II Kodikau, Juara kedua Perip, dan Juara ketiga PIA Ardhya Garini Daerah I Koopasau I, Juara Harapan PIA Ardhya Garini Pusat. IKKT Cab. BS IV Kohanudnas, dan untuk Kelompok prestasi juara pertama PIA AG Gab. I Mabesau, Juara kedua IKKT Cab. BS IV Kohanudnas, Juara ketiga PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23, dan Juara Harapan PIA AG Gab. II Kodikau.

Baca juga:  Peresmian Bale Bengong Pura Ksatria Darma Lanud Rai

 

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini menyampaikan bahwa pertandingan olah raga bola Volly ini bukan hanya untuk sekedar hura-hura tetapi disamping untuk meningkatkan prestasi juga sekaligus menjalin hubungan yang lebih akrab antara pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini lainnya.

 

Pembukaan Bazaar dan Pertandingan bola volley dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini NY. Esa Subandrio yang disaksikan oleh pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, Ketua PIA Ardhya Garini Gab.II Kodikau Ny, Euis Sukirno, KS beserta pengurus, Wadan Kodikau Marsekal Pertama Mochamad Barkah serta seluruh peserta bazaar yang diiringi oleh tarian tradisional persembahan PIA AG Cab.6 Gab. II Wingdikum, rangkaian acara bazaar dan pertandingan volley diakhiri dengan upacara penutupan yang dipimpin oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Esa Subandrio yang diikuti oleh pengurus pusat PIA Ardhya Garini, Ketua PIA AG Gab. II Kodikau Ny. Euis Sukirno Ks. dan seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel