Berita

PIA Ardhya Garini Adakan Lomba Olahraga Psikologi

Dibaca: 4 Oleh 29 Des 2015Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Adakan Lomba Olahraga Psikologi
#TNIAU 

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna membuka  lomba olahraga psikologi, berupa ketangkasan, kekompakan dan kecepatan mengambil keputusan dalam beroranisasi dan bermasyarakat di Telaga Sarangan, Magetan,Kamis (17/12),  yang dikuti oleh para pengurus PIA AG dari seksi ekonomi, budaya, sosial dan Badan Korordinasi Daerah di jajaran PIA Ardhya Garini.

Menurut Ketua Umum PIA AG, kegiatan kebersamaan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi diantara para istri anggota Angkatan Udara dan memberikan edukasi kepada pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini akan pentingnya komunikasi dan kebersamaan demi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini dimasa depan  dengan memfokuskan pada kesejahteraan anggota dan  kegiatan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan yang terasa hangat ini, selain  ajang silaturahmi dalam merajut kebersamaan bagi pengurus dan anggota,  juga sebagai sarana refreshing yang dalam dua bulan terakhir  para pengurus telah berhasil  menyukseskan  HUT PIA AG ke-59, yang  tentunya memakan tenaga dan pikiran sehingga memerlukan sarana untuk menyegarkan kembali,dengan jalan rekreasi, ujar Ketum PIA AG.

Baca juga:  LATTIS SISWA SUSBAGUMIL A-21 KE PUSDIK TOPOGRAFI KODIKLAT TNI AD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel