Berita

PIA Ardhya Garini Adakan Pengajian Bulanan

Dibaca: 8 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini melalui seksi Kebudayaan mengadakan kegiatan pengajian bulanan yang dilaksanakan di Masjid Darul Huda, Dwikora, Halim Perdanakusuma Selasa (26/5). Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah bintal yang disampaikan oleh Letkol Sus Jaitul Muchlis dan dihadiri oleh Ketua Gabungan I Mabesau Ny. Sumarno, Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Hadian Sumintaatmadja, Ny. Masmun Yan Mangesa, Ny. M. Nurullah, para pengurus PIA AG Pusat, Daerah I Koopsau I dan PIA AG Cabang 2 D. I Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam ceramahnya, Letkol Sus Jaitul Muchlis menyampaikan bahwa sebagai seorang manusia janganlah selalu mengharapkan semua yang ada di dunia ini akan adil dan sama. Tidak semua kekayaan, jabatan, penghargaan dapat disamaratakan sebagaimana yang diinginkan. Manusia harus luwes dalam menghadapi perubahan karena banyak justru dari ibu – ibu yang sulit untuk menerima perbedaan dan perubahan yang terjadi dalam kehidupan. Sebagai contoh suami yang tadinya menjabat jadi tidak menjabat, wajah yang tadinya muda mulai menua, bahkan mungkin yang tadinya kaya menjadi tidak kaya.

Dalam rumah tangga, manusia yang diciptakan secara berpasangan harus dapat belajar menumbuhkan rasa cinta dalam keluarga. Lakukanlah peran sebagai istri yang mencintai suami sebagai bentuk rasa cinta kepada Allah SWT, karena bagaimana manusia bisa menuai cinta dan kebahagiaan bila yang ditanamkan adalah kebencian. Posisikan suami sebagai imam dalam rumah tangga walaupun kadang terasa sulit bagi istri dapat memahami pemahaman terhadap hal tersebut.

PIA Ardhya Garini Adakan Pengajian Bulanan

Baca juga:  53 Perwira TNI AU Ikuti Pelatihan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel