Berita

PIA Ardhya Garini Adakan Pertandingan Futsal Pakai Sarung

Dibaca: 9 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 PIA Ardhya Garini, Panitia HUT PIA AG Lanud Tanjungpinang menggelar pertandingan futsal antar ibu-ibu kompleks pemukiman. Selasa (12/11). Peserta lomba terdiri dari komplek Angkasa Loka, Komplek Rajawali, Komplek Garuda dan tim Alap-alap (di luar komplek).

Tendangan pertama dari Ketua PIA Ardhya darini Cab 13/D I Lanud Tanjungpinang Ny. Nike Hendrayansyah menandai dimulainya pertandingan. Para suporter masing-masing tim demikian semangat ketika di gelombang pertama tim Garuda yang berhadapan dengan Tim Rajawali memasuki lapangan futsal. Setelah saling berjuang memperebutkan bola akhirnya tim rajawali berhasil mengalahkan tim Garuda dengan 1-0.Kemudian di gelombang kedua, tim Angkasa Loka harus mengakui keunggulan tim alap-alap dengan skor 3-0.

Untuk menentukan pemenang, di babak final tim rajawali berhadapan dengan tim Alap-alap. setelah melalui persaingan sengit maka tim Alap-alap berhasil menundukkan tim Rajawali dengan skor 2-0.

Hal yang unik dari pertandingan tersebut adalah seluruh peserta diwajibkan memakai sarung dan pada tempo tertentu harus berjoget ria saat operator memutar musik dangdut.

Baca juga:  Keberhasilan Tugas Wujud Kualitas Pengabdian Prajurit

Pelaksanaan pertandingan disaksikan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos, Kadisops, Kadispers dan Kadislog Lanud Tanjungpinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel