Berita

PIA Ardhya Garini Adisutjipto Selenggarakan Senam Bersama

Dibaca: 7 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Adisutjipto Selenggarakan Senam Bersama
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Jum’at (24/5) menggelar Olah Raga yang diisi dengan Senam bersama di Shelter Bravo Lanud Adisutjipto. Acara yang digelar cukup meriah ini diikuti sekitar 200 orang anggota dan para pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto.

Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar menyampaikan bahwa kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut dapat dijadikan sebagai alat perekat bagi seluruh Anggota PIA AG Adisutjipto, sehingga dapat saling mengenal serta menjalin hubungan kerjasama yang semakin erat antar sesama anggota PIA AG Adisutjipto.

Selain manfaat diatas bahwa olah raga juga merupakan sarana refreshing yang menyehatkan. Sebab salah satu kebutuhan dasar manusia adalah untuk menjaga tubuh agar tetap bugar sehingga tercipta kondisi kesehatan dan kesamaptaan jasmani yang optimal. Diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan segar para Ibu anggota PIA AG Adisutjipto akan dapat menjalankan kegiatan baik di keluarga maupun organisasi dengan penuh semangat dan hasil yang maksimal.

Baca juga:  119 CALON PNS TNI AU IKUTI PANTUKIRDA DI LANUD SURABAYA

Salah satu anggota PIA AG Adisutjipto peserta senam, disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa dengan diadakan senam bersama ini ia merasa senang, selain untuk refreshing dari kegiatan rutin Senam bersama juga merupakan kegiatan olah raga yang penuh dengan kegembiraan dan dapat memupuk kebersamaan.

Hadir dalam acara Olah Raga atau senam, bersama tersebut diantaranya Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar, para ketua PIA AG ranting kedinasan di Lanud Adisutjipto, para pengurus dan segenap Anggota PIA AG Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel