PIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Anjangsana ke Pondok Pesantren

IMG_3058
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dan Pengurus PIA serta para Pejabat Lanud El Tari melaksanakan Anjangsana di Pondok pesantren Tarbiatul mualafin Oikabiti dalam rangka HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini, yang diterima langsung oleh pengurus pondok pesantren bapak Ahmad Borsan S, Ag bersama dengan anak-anak pondok pesantren, Kamis (20/18).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H, menyampaikan bahwa kedatangan TNI Angkatan Udara di pondok pesantren ini adalah ingin bersilahturahmi dengan anak-anak pondok pesanten tarbiatul mualafin dalam rangka peringatan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini tanggal 25 November mendatang. Selain itu juga ingin melihat langsung kegiatan yang ada di pondok pesantren ini.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian keluarga besar Lanud El Tari kepada masyarakat NTT khususnya di Kupang, serta dalam rangka memperkenalkan TNI AU yang ada di wilayah NTT kepada adik-adik di pondok pesantren. Adik-adik merupakan generasi muda yang akan membesarkan bangsa Indonesia mendatang karena itu saya harapkan adik-adik dapat belajar dengan baik, timbalah ilmu sedalam-dalamnya agar apa yang cita-citakan akan terwujub dengan baik.

Ketua PIA Ardya Garini cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dalam sambutannya juga menyampaikan agar anak-anak yang ada di pondok pesantren dapat menumbuhkan solidaritas, membangkitkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama khususnya terhadap teman-teman, untuk selalu belajar dan belajar dan harus yakin bahwa kalian harapan dan tumpuhan masa depan bangsa Indonesia, sehingga kegiatan apapun yang di ajarkan di pondok pesantren dapat di resapi dan dihayati serta bisa merasakan manfaatnya.

Harapan terbesar kami dari Lanud El Tari agar adik-adik sekalian bisa menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara, oleh karena itu TNI AU membuka peluang bagi anak-anak Pondok pesantren ini untuk menjadi Prajurit TNI AU dengan cara mendaftarkan diri ke Dinas Personel Lanud El Tari.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama dan pemberian tali asih serta sembako dari Komandan Lanud El Tari dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari kepada Pengurus Pondok pesantren tarbiatul mualafin untuk dipergunakan sehari-hari di Pondok Pesantren.

Leave a Reply