Berita

PIA Ardhya Garini Bagikan 900 Paket Sembako

Dibaca: 10 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke- 58 PIA Ardhya Garini, Ketua Umum PIA AG Ny. Dewi IB Putu Dunia, mengadakan pembagian 900 paket sembako kepada pekerja harian lepas dan Warakawuri di Mabesau, Koopsau I, Kodikau, Lanud Halim, Paskhas, dan Sathar pada Selasa (21/10).

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa sayang dan perhatian, sehingga apa yang disalurkan saat ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum PIA AG Ny. Rina Bagus Puruhito, para Ketua Seksi, serta PIA AG Pengurus Pusat.

PIA Ardhya Garini Bagikan 900 Paket Sembako
Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi Putu Dunia didampingi Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Rina Bagus Puruhito dan PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat sesaat setelah memberikan paket sembako di Mabesau Cilangkap Jakarta, (21/10) Foto Dispenau.

 

PIA Ardhya Garini Bagikan 900 Paket Sembako
Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi Putu Dunia didampingi Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Rina Bagus Puruhito dan PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat dengan para pekerja harian lepas Mabesau sesaat setelah memberikan paket sembako di Mabesau Cilangkap Jakarta, (21/10) Foto Dispenau

Baca juga:  Gelar Donor, Koopsau 1 dan Lanud Halim Sumbang 130 Kantong Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel