TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Adakan Pertandingan Voli

57

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Persatuan Istri Prajurit TNI AU (PIA) Ardhya Garini pada tanggal 25 November 2018 mendatang, Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) PIA AG Bogor, mengadakan pertandingan Bola Voli antar PIA AG Bakorcab Bogor, bertempat dilapangan voli Wing Pendidikan Umum, Bogor, Selasa, (30/10). Hadir pada acara tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M, Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Erwin Buana Utama, Ketua PIA AG Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum Ny.Nyoman Suadnyana, Ketua PIA AG Cabang 6/ Gabungan IV Satbravo’90  Ny. Nana Setiawan, Ketua PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas  Ny. Septa Balantara dan para pengurus serta anggota PIA AG Lanud ATS dan Wingdikum  serta Skadik jajaran dan undangan lainnya.

Saat membuka pertandingan voli di lapangan Nawatungga Wingdikum,  Ny. Erwin Buana Utama mengatakan bahwa pekan olah raga ini sebagai sarana  pengikat kebersamaan seluruh PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.   “Kemenangan harus diperjuangkan tetapi itu bukan satu-satunya tujuan, karena yang paling penting adalah untuk semakin membangun keakraban diantara setiap peserta yang merupakan anggota dari PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor,” katanya.

Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Erwin Buana Utama membuka secara resmi pertandingan bola voli tersebut ditandai dengan pengguntingan balon udara  dan pemukulan bola pertama saat  tim pertama yang bertanding.      Selain pertandingan bola voli juga ada bazar makanan,  rencananya akan  berlangsung dua hari. Dengan pertandingan bola voli terdiri dari empat tim yaitu tim PIA AG Cab 3/D I Lanud ATS, PIA AG Cab 6/Gab. II Wingdikum dan PIA AG Cabang 6/ Gab. IV Satbravo’90  serta PIA  AG anak Ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas, dengan sistem ketemu. Dengan ketentuan point, dua kali kemenangan.  Tim yang menang 2-0 mendapatkan 3 point, tim yang menang 2-1 mendapatkan 2 point dan tim yang kalah 0-2  dan 1-2 tidak mendapatkan point. Dan apabila pointnya sama, akan dihitung hasil jumlah per setnya.

61626364

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Adakan Pertandingan Voli