Berita

Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Sambangi Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Sambangi Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya
#TNIAU 

TNI AU.  Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor yang dipimpin Ny. Mira Eding Sungkana bersama para pengurus dan anggota, melaksanakan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya di Jalan Bina Marga Nomor 58 RT 009/02, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/11/2019).

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Mira Eding Sungkana menjelaskan, kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini. Sebanyak 250 orang penghuni panti menerima tali asih.

“Dari segi kuantitas mungkin tali asih ini tidak berarti, namun yang terpenting ketulusan dan keikhlasan dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor dalam berbagi kebahagian dengan para penghuni panti. Semoga dapat bermanfaat untuk panti sosial ini serta bagi para penghuni panti,” ujar Ny. Mira Eding Sungkana di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya, Ibu Winda mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor. Sebab, telah memberikan perhatian dan berempati kepada para ibu dan bapak penghuni panti.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada hari ini kami mendapatkan tali asih dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor. Tentunya tali asih ini sangat berarti bagi para orangtua kita yang tinggal di panti. Semoga ibu-ibu PIA Ardhya Garini dilapangkan rezekinya dan kegiatan ini dicatat oleh Tuhan Maha Esa sebagai amal dan ibadah,” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel